Sahabatku adalah kalian!

SAHABAT!! menurut kalian arti sahabat itu apa sih? pasti kalian semua punya sahabat dong?? 
Menurut aku, sahabat adalah orang nomer dua yang paling deket di hidup kita setelah keluarga, dialah yang mengerti kita yang ada selain kita selain keluarga, tempat kita bersandar diri, mencurahkan isi hati, berbagi pengalaman, pokoknya senang duka bersama dia. 

Kembali lagi kemasa-masa SMA, dulu waktu SMA aku punya genk namanya "ADEFAGIRATA" memang sedikit aneh namanya tapi itu ada artinya, artinya itu kepanjangan dari nama-nama kami. A untuk Ajeng Putri Aryantika, DE untuk Dewi Febriyanti, FA untuk Fanny Ayu Kinanti, GI untuk Gina Indriany Iskandar, RA untuk Mugi Mira Lestari dan TA untuk aku sendiri Yulita Dwi Irawan. Nama itu di bentuk ketika kelas 2 SMA ntah kenapa sampai akhirnya kami memutuskan untuk membuat genk, mungkin pada awalnya tanpa di sengaja kami sering belajar bareng, kelompok bareng, makan bareng dan pada akhirnya kami dekat seperti sahabat untuk itu kami mmeutuskan untuk membuat genk. Emang bener sahabat selalu ada di saat suka dan duka, kami merasakan kok akan hal itu, pernah ada suatu kejadian salah satu di antara kami yang mengalami  kesusahan dan kami juga bisa ikut merasakan dan kami pun ikut menyelesaikan solusi dari masalah tersebut hingga masalah tersebut dapat di pecahkan. Dan juga pernah ada suatu kejadian, salah satu di antara kami pernah bertengar karna hal sepele saja, emang sih rasanya gak enak loh kalo marahan sama sahabat. dan pada akhirnya kami baikan. Dan dari kejadian-kejadian itu kami jadi tahu sifat-sifat dari sahabat kami dan kita juga bisa memahami karakter dari mereka. 


0 komentar:

Poskan Komentar