Arti Cinta

Hakikat cinta adalah anugerah terindah bagi manusia, dengan cinta lahir satu ikatan suci yang kelak menuliskan generasi penerus. Cinta merupakan warna-warna indah yang mampu menutupi kesuraman hidup. Beribu kisah cinta mewarnai kehidupan insan di dunia adalah bukti betapa cinta menjelma menjadi suatu kekuatan dahsyat.
Sesungguhnya cinta itu suci sayangnya banyak orang yang salah menyalahartikan ketulusan cinta. Atas nama cinta yang tulus beberapa orang menuntut "PENGORBANAN" dari orang yang mereka kasihi. Inilah tipu daya berkedok cinta suci yang ditiupkan hawa nafsu. Jelas berbeda dengan cinta Abu Dzar pada Rasulullah. Cinta yang tulus akan mengutamakan kepentingan sang kekasih dari pada diri sendiri.
kutipan di atas di tulis oleh : Saiful Hadi El-Sutha

Saya mengambil kutipan tersebut karena saya tertarik dengan tulisan tersebut karena membahas tentang cinta namun saya akan sedikit menambahkan tulisan yang mengenai tentang cinta.

CINTA, cinta itu satu kata penuh makna salah satu diantaranya adalah seperti cinta kita kepada Allah swt, keluarga, teman, sahabat bahkan kekasih. Cinta adalah sebuah perasaan yang di berikan Tuhan untuk manusia untuk saling berbagi, mengasihi, menghormati, dll. Karena adanya cinta hidup manusia menjadi indah, penuh warna dan romantika karena cinta terhamparlah kisah-kisah indah anak manusia yang abadi sepanjang masa. Karena cinta manusia mempunyai rasa kasih sayang kepada sesama. Karena cinta manusia bisa saling berbagi satu sama lain, karena cinta manusia mengerti apa artinya dari pengorbanan, tanpa adanya cinta hidup manusia akan hampa.

3 komentar:

Ferdy Herlambang mengatakan...

ejieeee arti cinta

yahya d'first mengatakan...

asek dahhhhh

my world mengatakan...

apasih lu pada iseng aja baca tulisan gw hahaha

Poskan Komentar