love at the first sight

berkali-kali aku mengalami cinta pada pandangan pertama dan ini adalah untuk yang kesekian kalinya, seperti orang-orang katakan jatuh cinta itu berjuta rasanya pada awalnya memang enak jatuh cinta tapi bila sudah berakhir bisa bikin hati menjadi sakit dan bisa membuat kita menjadi down. tiap malem pasti selalu aja kepikiran rasanya ingin banget mengenalnya lebih dalam. aku selalu berdoa jika dia yg terbaik untuk aku maka dekatkanlah ia dengan aku dan jika tidak maka jauhkanlah ia dari aku agar aku tidak memikirkannya lagi. cuma lewat blog gw bisa meluangkannya semua disini. hehhehee

0 komentar:

Poskan Komentar