CITA-CITA

Cita-cita setelah lulus SI???

SI merupakan jurusan yang bersangkutan dengan komputer dan program, tapi saya tidak mahir dengan program dan masih mau mendalami tentang program tersebut. Semua orang mempunyai cita-cita yang sangat tinggi, setelah lulus nanti saya ingin menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang banyak orang-orang minati termasuk saya, tidak mudah untuk menjadi PNS harus melewati tes terlebih dahulu.

Sebenarnya cita-cita saya ada banyak, contohnya : ingin membahagiakan dan membanggakan kedua orangtua dengan prestasi yang saya punya atau lulus dengan tepat waktu dan IPK terbaik, ingin bisnis atau usaha dengan membuka toku kue, karna bakat saya adalah membuat kue.  Dan yang pastinya cita-cita semua orang adalah sukses dunia dan akhirat. 

0 komentar:

Posting Komentar